Vol 16, No 1 (2018)

Daftar Isi

MODEL PENGEMBANGAN EKONOMI PARIWISATA PDF
Ali Hasan, Budi Hermawan
PERINGKAT DESTINASI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA PANTAI DI KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA PDF
Atun Yulianto
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DESA BUDAYA DALAM MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL DI DESA SENDANGMULYO, MINGGIR, SLEMAN. PDF
T. Prasetyo Hadi Atmoko
POTENSI DARK TOURISM DI BANDUNG PDF
Dini Rahmawati
PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BUDAYA : TAMAN PRASEJARAH LEANG-LEANG, MAROS, SULAWESI SELATAN PDF
Enny Mulyantari
STRATEGI PENGEMBANGAN EVEN DI MUSEUM UNTUK MENINGKATANKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE MUSEUM R.A KARTINI REMBANG PDF
Muhammad Nilzam Aly
PENGARUH KUALITAS INFORMASI EKOWISATA HUTAN MBELILING MANGGARAI BARAT TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PDF
IPutu Hardani Hesti Duari, Yulianus Hadianto Halouvin
KEMAMPUAN LULUSAN SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMPTA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI DUNIA KERJA PDF
Sri Larasati, Risky Atwar Jefry Angg
ANALISIS INTERNAL MARKETING DALAM PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA WENDIT WATER PARK PDF
Lusi Endang Sri Darmawati
PEMANFAATAN TRAVEL WRITING SEBAGAI SUMBER INFORMASI BAGI WISATAWAN NUSANTARA PDF
Nikasius Jonet Sinangjoyo, Fian Damasdino
POTENSI GOA MARIA SENDANG JATININGSIH SEBAGAI OBJEK WISATA ROHANI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PDF
Hery Krestanto
PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @WATUAMBEN PDF
Nuharani Erningdyah K, Dessy Rahmawati
PENGEMASAN PAKET WISATA DENGAN MEMANFAATKAN POTENSI DESTINASI WISATA ALTERNATIF DI KAWASAN PANTAI PARANGTRITIS PDF
Miftah Arif Fiyan, Hari Rachmadi